Senin, 13 Agustus 2018

Aksesori serta Langkah Memakai Aplikasi Xiaomi Yi Kamera Action

Aksesori serta Langkah Memakai Aplikasi Xiaomi Yi Kamera Action - Xiaomi Yi Kamera Action adalah salah satunya camera yang dibuat dengan memakai tehnologi paling tinggi di jaman ini, camera itu jadi saingan utama dari camera Go Pro yang awal mulanya telah ada lebih dulu. 

Bila dengan kebetulan Anda fans produk Xiaomi, pasti Anda tidak ingin ketinggal untuk mempunyai produk yang satu ini sekaligus juga mengerti bagaimanakah cara memakai aplikasi Xiaomi Yi Kamera Action, tidak susah benar-benar kok apabila Anda mujur mungkin saja Anda dapat mengerjakannya satu barangkali. 

Ambil Lebih Dulu Aplikasinya 
Bila Anda belumlah mempunyai aplikasinya, karena itu Anda butuh mengambil terlebih dulu. Anda dapat mengunduhnya dengan gampang lewat Google Play Store. Karena aplikasi ini termasuk juga yang terunggul tidaklah heran bila ada sangat banyak orang yang telah mengambil aplikasi ini, akan tetapi bukan bermakna Anda tidak dapat memakai aplikasi bahkan juga alami masalah. 

Hidupkan Aplikasinya 
Saat tuntas mengambil dengan automatis aplikasi akan terbuka, saat aplikasi Yi Kamera action terbuka janganlah lupa untuk aktifkan wifinya, Anda dapat temukan tombol wifi di samping camera yakinkan juga bila LED ada dalam keadaan menyala. 

Masukan Password yang Diminta 
Sesudah wifi pada camera itu terdeteksi, karena itu dengan automatis Anda akan disuruh untuk input password wifi Xiaomi Yi, tak perlu kuatir karena tidak paham password. Pasalnya password yang dipakai merupakan password standard yaitu 1234567890, nantikan saat sesaat sampai status wifi terkoneksi. Kemudian, kembali pada aplikasi camera Yi yang telah diinstalasi awal mulanya lalu tekan tombol camera sampai muncul loading connect to kamera. 

Kerjakan Penyusunan Pemungutan Video Atau Gambar 
Supaya lebih gampang saat dipakai, yakinkan Anda lakukan penyusunan terlebih dulu, cocokkan dengan baik serta cermat baik kualitas video, reoslusi, matering model, default foto model dll. Bila semua telah tuntas, karena itu pertanda Anda sudah menerapkan langkah memakai aplikasi Xiaomi Yi Kamera Action dengan baik serta benar. 

Aksesori Pendukung Yi Action Camera 
Supaya nanti camera Yi Anda dapat berjalan lebih maksimal serta dipakai lebih bebas, sebaiknya bila Anda memakai beberapa aksesori pendukung camera Yi Action yang manakah dapat Anda dapatkan dengan begitu mudah dan cepat. 

1. Xiaomi Yi Standar Housing Waterproof 
Saat pertama-tama di luncurkan, produk dari Xiaomi Yi Cam memang belum juga mensupport feature waterproof, akan tetapi janganlah cemas karena Anda dapat memakai aksesori ini hingga camera masih tetap dapat terproteksi dari debu, goresan, bentrokan bahkan juga bisa menyelam sampai ke kedalaman 40 mtr.. Oleh karena itu, tak perlu cemas jika camera Anda terjatuh ke air karena telah terproteksi oleh aksesori ini. 

2. Monopod Atau Selfie Sticks 
Xiaomi Yi Cam memang mempunyai view angle lebar, tentunya kita mustahil terus-terusan memegang camera ini bukan ditambah lagi bila ingin ambil photo dari jarak yang cukuplah jauh. Berikut argumen kenapa Anda mesti memakai alat ini untuk kesan-kesan photo yang lebih hidup. 

3. Bluetooth Remote Control Wireless Shutter 
Seperti yang awal mulanya telah disinggung bila camera Yi Action ini dapat ambil gambar dengan angle lebar, oleh karena itu peluang besarnya bila Anda juga membutuhkan Bluetooth ini jika alami kesusahan saat mendesak tombol shutter pada tongsis, Bluetooth ini akan menolong Anda untuk ambil gambar lebih mudah dan cepat. 

4. LCD Tambahan 
Camera camera Xiaomi Yi Action tidak diberi dengan LCD pada body belakangnya karena itu pemakai butuh melihat dari hasil bidikan ataupun rekamananya, diperlukan smartphone yang telah tersambung dari aplikasi bawaan Xiaomi. Banyak pemakai yang menyayangkan hal itu karena itu tidaklah heran bila pabrikan Xiaomi selanjutnya mendatangkan LCD penambahan hingga permasalahan juga dapat diatasi diluar itu langkah aplikasinya juga begitu gampang. 

Tidak ada yang butuh disangsikan lagi dari camera Yi Action, diluar itu langkah memakai aplikasi Xiaomi Yi Kamera Action ini juga begitu gampang seperti yang dikatakan diatas, aksesori yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan pemakaian camera juga di jual bebas di market serta dapat diaplikasi dengan gampang, selekasnya beli produknya untuk memperoleh pengalaman baru nan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar