Jumat, 14 September 2018

Spesifikasi dan Harga Green Orange C5 Terbaru Bulan Ini

Green Orange C5 - Perlu smartphone dengan camera memiliki resolusi besar dan kemampuan RAM yang besar? Mungkin xiaomi green orange c5 dapat jadi pilihan dengan camera memiliki resolusi besar serta memori RAM gede yang siap dibawa multitasking serta gaming. 

Awal mulanya sudahkah kalian kenal pabrikan smartphone bernama green orange ini? Green orange ialah satu pabrikan smartphone yang datang dari Tiongkok. 

Sama seperti dengan smartphone tiongkok yang lain, green orange juga memberikan detail mantap pada smartphone nya yang dihargai dengan murah diantaranya pada green orange c5. 

Green orange c5 cuma dibandrol sejumlah Rp 1,3 juta-an saja, terbilang sangatlah murah untuk satu smartphone dengan camera depan serta belakang memiliki resolusi 8 MP dan mempunyai memori RAM 3 GB. 

Bila disaksikan dari dikit detail yang telah penulis bocorkan di atas, telah kebayang kan bagaimana mantapnya hp ini. Kurang lebih ada apakah lagi yang tersemat pada green orange c5 ini? Telah pantaskah di hargai 1,4 juta-an? Dapatkan jawaban perasaan ingin tahu kamu di ulasan serta detail komplet green orange c5 di bawah ini. 

1. Body 
Green orange c5 ada dengan body berupa persegi panjang seperti smartphone biasanya. Bodi green orange c5 memakai bahan plastik yang mempunyai pilihan warna hitam, emas serta putih. 
Mengingat harga green orange c5 cuma 1 juta-an saja, kami perasaan body memiliki bahan plastik ini sangatlah cukuplah bahkan juga dapat disebut mantap karena finishing casing serta cat yang begitu rapi. 

2. Layar 
Keunggulan green orange c5 terdapat di bagian layarnya. Meskipun cuma dibandrol di harga 1,4 juta-an saja, monitor green orange c5 telah memakai monitor sejenis IPS yang sama dengan smartphone elegan. 
Mantapnya lagi monitor itu memiliki ukuran 5,5 inchi, terbilang sangatlah luas serta begitu mantap untuk dibawa gaming. Warna yang dipertunjukkan monitor ini begitu jernih serta alami karena monitor ini telah mensupport 16 juta warna. 

3. Dapur Pacu 
Dapur picu green orange c5 telah wajar untuk dapat acungan jempol. Smartphone ini memakai skema operasi android nougat yang diketahui dengan perform responsive serta irit daya. Diluar itu ada pula chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 410 yang digabungkan dengan CPU 1,3 GHz. 

Perform yang dibuat green orange c5 bisa disebutkan sangatlah memuaskan untuk satu hp di harga 1 juta-an. Kamu dapat mainkan game-game HD tiada lagi kenal apakah itu lag serta force close. 

4. Kamera 
Green orange c5 mempunyai 2 buah lensa camera di bodi nya. Yang pertama ada camera belakang dengan resolusi 8 MP, camera belakang green orange c5 semakin mantap dengan beberapa feature simpatisan seperti LED Flash serta auto focus. 

Ada pula camera depan 5 MP yang siap menolong kamu untuk berselfie ria serta lakukan video call. Well kami duga camera adalah salah satunya keunggulan dari smartphone ini, oleh karena itu kami begitu mereferensikan green orange c5 buat kamu yang suka pada jepret-menjepret. 

5. Penyimpanan 
Green orange c5 mempunyai memori internal yang memiliki 32 GB. Jika kamu senang menaruh banyak file sampai kamu terasa kemampuan penyimpanan internal green orange c5 kurang, tenang saja kamu dapat memberikan kartu memori sampai 256 GB. 
satu paket pembelian green orange c5 
satu paket pembelian green orange c5 
Untuk menyokong skema kerjanya, green orange c5 diberi memori RAM yang memiliki 3 GB. Begitu mantap, tidak cuma direferensikan untuk penggemar photografi, smartphone ini dapat begitu pas untuk mobile gaming. 

6. Jaringan 
Sampai ulasan detail green orange c5 ke-6 ini, kami belumlah terasa ada yang kurang dengan smartphone ini. Green orange c5 tampil mantap dengan jaringan 4G LTE yang dapat mendatangkan konektivitas internet supercepat yang siap dibawa unduh, streaming serta gaming. 

7. Baterai 
Semua fitur-fitur yang ada di green orange c5 ditenagai dengan baterei sejenis li-ion yang memiliki 3000 mAh. Sayangnya baterei ini adalah baterei non-removable menjadi kamu butuh menuju gerai sah green orange untuk buka baterainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar